Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

About / Tentang

Blog saya dulu


Hai Gan, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang blog saya, dan mengapa blog ini bisa terbangun, oke langsung saja :
            Saya pertama kali bermain blog saat saya kelas 4 sd ( Sekarang sudah kelas 8 ), dan dari kelas 4 – 6 saya sangat rajin dan terus mencari trik trik seo, berjam jam, ber hari hari, ber minggu minggu, ber bulan bulan, bertahun tahun, saya mencari tentang itu hingga akhirnya pada tahun 2015 blog saya mencapai 8000 view / hari (hanungku.blogspot.com), dan pada akhir tahun saya berencana membuat adsanse, dan pada saat itu saya masih belum mengenal yang namanya “Phising” saya mencari auto visitor dan saya memasukan Pass Dan email saya, dan kesenangan itu pun berubah menjadi kesedihan apa yang terjadi ????????, blog ku telah dicuri karena kecerobohanku ini

            Pada tahun 2016 aku pun membuat blog lagi yaitu blog ini, oh iya jangan lah kalian kunjungi blog hanungku.blogspot.com karena itu blog haram !!!!!, Di sini terdapat berbagai macam cheat dari cheat pc, xbox, ps, dll, dan semua itu dalam berbahasa indonesia, saya berharap blog ini menjadi blog yang sukses dan berpenghasilan besar, saya telah belajar dari kesalahan saya dahulu, maka dari itu saya memasang sistem cadangan pada blog ini, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang blog ini, sekian terimakasih
19 Komentar untuk "About / Tentang"

semoga saja blog ini makin rame kedepannya gan

amin
makannya hati-hati brooo
keren mulai belajar seo dari kls 4 sd
kls 4 sd gue baru bisa main kelereng wkwkkwkw
mampir + komen juga brooo di blog sederhana gw

http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/

salam kenal

Iya bro, dah kapok :v, makasih dah berkunjung ya

Selamat berjuang dengan blognya gan, semoga sukses, mantap umur masih mudah dah bisa ngeblog

This comment has been removed by the author. - Hapus

salam kenal gan semoga makin maju blognya

Salam kenal dan semoga makin ke depan blognya semakin ramai.

mantap gan, sukses selalu

do it best....
mantap gan

kerenn gann moga maju terus ya :v sukses maksud ane :)

tetap berkarya bang biar rame terus blog nya :D

wahhh ternyata agan ngeblog dari kelas 4sd :O
itu pada tahun berapa gan?

2012 gan, makasih udah berkunjung

Back To Top