Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

cara mengunduh / mendownload TRAINER dari gamecopyworld.eu


Pada Kesempatan ini saya akan membagikan cara mengunduh / mendownload TRAINER dari http://gamecopyworld.eu/, bagi yang belum tau apa itu trainer bisa dilihat dalam postingan saya sebelumnya yang berjudul “apa itu trainer, dan pengertianya”, oke gan langsung aja menuju tkp
1. cari trainer yang dituju,
2. sesuaikan dengan versi kalian ( versi game ), misal saya trainer gta crazy trainer klik
 
Tutuor no. 2
3. lalu akan menuju link download seperti gambar dibawah ini, klik gambar save yang saya lingkari hijau
 
tutor no. 3
4. klik, lalu akan terbuka tab, klik salah satu link mirror yang berstatus online
 
tutor no. 4
5. klik skip ad
 
tutor no. 5
6. klik yang direct link
tutor no. 6

7. selesai, dan enjoy the trainer


Ya itu tadi adalah tutorial cara download di http://gamecopyworld.eu/ , semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa share, dan apabila ada yang kurang jelas / tidak memuaskan bisa comment dibawah, akan saya jawab sebisa mungkin
Tag : tutorial
4 Komentar untuk "cara mengunduh / mendownload TRAINER dari gamecopyworld.eu"

Back To Top