Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Cara Mengisi Steam Wallet 2017 lengkap

Cara Mengisi Steam Wallet 2017 lengkap

Cara Mengisi Steam Wallet 2017 lengkap
Happy new year :) Selamat tahun baru, ini adalah post pertam pada tanggal 1 januari 2017, setelah kemarin sebelumnya saya membahas Cara membuat Akun Steam sekarang saya akan ke tahap selanjutnya yaitu bagaimana caranya mengisi steam wallet, Sebelumnya apa sih steam walletSteam wallet adalah alat pembayaran berupa uang virtual yang digunakan untuk belanja di Steam Store atau untuk alat pembayaran semua transaksi di steam,baik itu berupa pembelian game,item in game dan software yang tersedia di steam.harga steam wallet ini disesuaikan dengan kurs dollar,
ya intinya steam wallet itu ibarat uangnya steam

Sekarang bagaimana cara mengisinya, cara mengisi steam wallet bisa melalui beberapa cara banyak juga website yang menjual steam wallet dengan harga yang bervariasi, berikut daftar beberapa website terpercaya yang menjual steam wallet dan cara membelinya


    1. Kunjungi web https://duniagames.co.id/topup 
    2. Klik Steam Wallet
    3. Pilih Jumlah Steam Wallet Yang akan dibeli

    4. Klik Beli
    5. isikan no hp kamu --> klik pembayaran selanjutnya
    6. kirim sms ke 98000 menggunakan hpmu dengan kode yang ada (kode berbeda beda)
    7. dan kamu akan menerima kode steam wallet tinggal redeem aja di akun steam mu

2. Menggunakan pulsa telkomsel (Lebih Simple)

    1. Bukalah Menu Pada *900*80# Menggunakan HP
    2. Pilih Layanan Game Apa Yang Akan Kamu Beli karena sekarag sedang membahas steam pilih steam



      3. Pilih Nominal Steam Wallet yang Kamu Inginkan (contoh 1)
      4. Konfirmasi pembelian steam wallet yang kamu lakukan

Naah berdasarkan nomor diatas:

1 Berarti Ya, dengan artian kamu akan membeli steam wallet sebesar yang telah kamu tentukan.
9 Berarti Back, dengan artian kamu akan kembali ke menu sebelumnya jika kamu tidak jadi membeli atau mengganti layanan dan nominal.
0 Berarti Home, dengan artian kamu akan kembali ke awal menu.
Dalam artikel ini, saya memilih 1 dan beberapa saat kemudian muncul pesan di HP saya yang berisikan Code Steam Wallet yang akan saya Re-deem nantinya.

Sumber = https://gamebrott.com

3. Indimog.com
Menurut saya ini adalah penjualan steam yang paling murah walau hanya berbeda Rp1000-2000
Untuk tutorial bisa dilihat di http://www.sabdaawal.com/2015/11/cara-pembelian-steam-wallet-online.html Karena saya belum pernah belanja di situ


Oke sekian postingan dari saya semoga bermanfaat sekian dan terimakasih :)

Tag : tips, tutorial
0 Komentar untuk "Cara Mengisi Steam Wallet 2017 lengkap"

Back To Top