Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Cara mengalahkan hero hero yang ada dimobile legend Lengkap

Cara mengalahkan hero hero yang ada dimobile legend Lengkap
Cara mengalahkan hero mobile legend


Cara mengalahkan hero hero yang ada dimobile legend Lengkap, Halo kawan kawan pada kesempatan kali ini saya akan membahan bagaimana kelemahan dan cara melawan hero hero berbagai macam hero yang ada di mobile legend: bang bang, game yang lagi booming saat ini kita harus bisa memainkan game ini biar gk ketinggalan trend, baiklah bisa saja lihat langsung cara caranya dibawah, saya meringkas ini dari duniaku.net

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Franco
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


Lihat Gambar
Franco

  | Kelemahan >>>>

1. Franco tidak memiliki serangan yang kuat di awal permainan. Tujuan utamanya adalah mengait musuh, mendekatinya lalu memberikan stun dalam durasi yang lama.
2. Franco terlalu bergantung pada skill yang ia miliki karena serangan normalnya sangat lambat.
3. Tidak memiliki mekanisme melarikan diri dengan baik, sehingga ketika terkena sergapan hanya bisa mengandalkan Battle Spell Flicker.
4. Ia tidak memiliki pertahanan sekuat hero tanker lain.
5. Skill Iron Hook termasuk proyektil berjalan, sehingga beberapa hero bisa menghindarinya.

 | Counter >>>>

·         Moskov: Ia memiliki kemampuan untuk bergerak secara instan (mini teleport), sangat baik digunakan untuk menghindar dari Iron Hook. Karena Moskov memiliki kecepatan tinggi dan setiap serangannya mengurangi cooldown skill yang ia miliki, Franco tak mampu mengejar kelincahannya.

·         Lolita: Iron Hook dari Franco merupakan proyektil berjalan, sedangkan Protective Shield dari Lolita mampu mengagalkan semua serangan berbasis proyektil. Yap, dengan kata lain, kait besi dari Franco akan patah jika mengenai perisai milik Lolita. Selain itu, Lolita dengan mudah bisa menarget Energy Rocket kepada Franco lebih mudah karena tubuhnya besar.

·         Natalia: Salah satu kelemahan Franco yang fatal adalah Natalia. Ia tak terlihat, sehingga sangat mudah menyerap Franco. Selain itu, skill pasif Natalia memberikan Silence kepada Franco. Kedua hal ini membuat Natalia dengan mudah membunuh hero viking tersebut. Namun, Natalia pun akan kalah jika ia terkena Brutal Massacre terlebih dulu. Timbal balik bukan?





▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Estes
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Lihat Gambar
Franco

 | Kelemahan >>>>

·      HP dan pertahanan Estes sangat kecil, ia juga tidak memiliki manuver yang tinggi, sehingga mudah untuk diburu musuh-musuhnya.
·      Skill Moonlight Imersion hanya memberikan heal kepada satu orang saja. Jadi ketika Estes memberikan heal kepada hero lain, maka itulah kesempatanmu untuk memburu Estes.
·      Estes tidak memiliki kemampuan magic yang menghasilkan kerusakan tinggi. Kehadirannya juga bisa membuat damage dealer sebuah tim berkurang.

| Counter >>>>

  • Balmond: Salah satu kelemahan utama Estes adalah Balmond. Ketika kritis, Balmond bisa memberikan Lethal Counter untuk menghabisi Estes, sebelum ia melakukan heal.

  • Vexana: Keunggulan Vexana adalah mampu mengalahkan banyak hero musuh yang berkumpul dengan cepat. Sebab setiap hero yang memiliki tanda kutukannya, akan meledak (memberikan kerusakan sihir tinggi) ketika tewas.

  • Moskov: Sebagai marksman yang memiliki kemampuan penetration, Moskov memiliki keunggulan ketika musuh berhimpitan. Menggunakan Spear of Death, Moskov bisa membuat tim yang dipimpin Estes bisa mengalami stun, sehingga memudahkannya untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

  • Deadly Blade, Hero yang ultimate skillnya area macam Yi Shun Shin atau Layla bener-bener enak waktu teamfight buat ngurangin efek healing dari estes.

  • Bruno , karena bruno senjata ke 3 nya bisa memantul dari satu lawan kelawan yg lain, jadi bila senjata ketiga itu di keluarkan, otomatis sekutu hero estes bakal pisah
  •  

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Freya
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

 | Kelemahan >>>>

  • Freya hanya mengandalkan serangan normal untuk bisa mengalahkan musuhnya.
  • Freya lemah terhadap sihir yang memberikan burst damage.
  • Mekanisme pergerakannya hanya terfokus pada Wing of Faith dan jarak jangkauannya pun tidak terlalu jauh. Hal itu membuat banyak skill crowd control dan disable menjadi senjata untuk mengalahkannya.


| Counter >>>>

  • Karina: Ia memiliki skill kebal terhadap serangan normal, sehingga membuatnya bisa bertahan dari serangan Freya. Selain itu Freya pun sangat lemah terhadap magic, sehingga Karina bisa dengan mudahnya membunuh Freya.
  • Natalia: Sama seperti Karina, Smoke Bomb yang dimiliki Natalia membuatnya kebal terhadap serangan normal. Hal itu membuat Freya tak bisa berkutik ketika melawan Natalia dari jarak dekat sekali pun.
  • Franco: Jika keduanya memiliki equipment seimbang, maka Brutal Masacre akan sepenuhnya mematikan langkah Freya. Sehingga anggota tim lain bisa menghajarnya bersama.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Fanny
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

| Kelemahan >>>>

·         HP dan pertahanan (baik fisik dan magic) dari Fanny rendah, ia tidak mampu menerima banyak damage burst.
·         Fanny sangat lemah dengan skill disable. Jika ia terkena disable disaat yang tepat, ia pasti akan 100% tewas!
·         Banyak hero dengan kemampuan “charge” yang mampu mengejar Fanny, meskipun ia sudah melakukan Steel Cable.
·         Hero ini sangat susah dimainkan. Diperlukan pengalaman tinggi untuk mengenali map, agar bisa menguasai Fanny dengan baik.

| Counter >>>>

·   Eudora: Fanny akan sangat lemah terhadap magic tipe damage burst. Kombo Eudora dengan full item akan membunuh Fanny dalam sekejap mata. Tentunya jika keduanya memiliki level dan GPM yang sama.

·   Hilda: Ketiga skill serangan Hilda merupakan “charge,” jika digunakan dalam timing yang tepat, Hilda mampu mengejar Fanny dengan mudah. Meskipun Fanny sudah melayang ke suatu tempat sekalipun. Hilda juga memiliki damage burst tipe fisik tinggi dan juga stun. Hal itu dibenci pengguna Fanny.

·   Allucard: Sama seperti Hilda, kemampuan Allucard memungkinkannya untuk melakukan “charge.” Hal itu membantunya untuk mengejar Fanny dengan mudah. Selain itu, kini dilengkapi dengan item Bloodlust Axe, serangan Fanny pun akan tertutup dengan lifesteal yang dihasilkan dari serangan kombo skill milik Allucard.

·   Tigreal: Tigreal memiliki dua skill disable. Jika kedua skill ini bekerja dengan baik, Fanny tidak akan berkutik sama sekali. Biasanya Tigreal harus dibantu oleh hero DPS lain, karena dirinya sendiri adalah tanker.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Natalia
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

 | Kelemahan >>>>

  • Natalia hanya kuat ketika ia berada di dalam Smoke Bomb, jadi sebisa hindari pertempuran di area berasap itu.
  • Natalia mengandalkan kemampuan serangan normal untuk menghabisi musuhnya dari jarak dekat. Skill disable sangat cocok membungkam dirinya.
  • Ketika Natalia berada pada mode stealth, pemain akan mengetahui keberadaannya dengan tanda seru diatas kepala karakter pemain kawan. Jadi perhatikan terus untuk melacak keberadaannya.
  • Natalia akan kehilangan mode stealth ketika ia terkena serangan apapun jenisnya.
  • Tanpa kombo Smoke Bomb dan mode stealth, Natalia tidak mampu berkutik.

| Counter >>>>

  • Nana: Sebagai seorang support, Nana merupakan incaran yang pas bagi Natalia. Hanya saja, jika Natalia salah menarget, maka Nana juga merupakan ancaman baginya. Nana memiliki skill disable yang kuat, membuat musuh menjadi kucing yang tak mampu berkutik. Kemampuan itu juga membuat Natalia menjadi tak berkutik meskipun berada di dalam Smoke Bomb.

  • Tigreal: Tigreal memiliki pertahanan fisik tinggi, sehingga ia akan selamat meskipun sudah berada di Smoke Bomb. Ketika kawannya yang diincar Natalia, ia mampu menubruk Natalia keluar dari Smoke Screen, sehingga Natalia tak lagi bisa bertahan dari serangan normal musuh-musuhnya. Tigreal juga memiliki cukup banyak disable untuk menghabisinya.

  • Saber: Kemampuan Flying Sword sangat berguna untuk menggagalkan mode stealth dari Natalia. Hampir 100% serangan ini dapat mengenai Natalia, karena pedang tersebut memutar mengelilingi Saber. Ketika lepas dari stealth, Natalia pasti akan kesusahan untuk bisa bertahan hidup.




Oke sampai disini dulu cara cara mengalahkan hero nya nanti saya akan update postingan saya J
6 Komentar untuk "Cara mengalahkan hero hero yang ada dimobile legend Lengkap"

Freya blum tergantikan

keren terima kasih info nya

mantab nih padahal caranya udah dijelasin dengan lengkap disini, tapi sayang blm nyoba ini game. hp lemot maklum wkwkw thanks infonya gan

Ane belum pernah main mobile legend, gamenya gimana sih?

Back To Top