Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Cheat cossack 3 pc lengkap bahasa Indonesia



Cheat cossack 3 pc lengkap bahasa Indonesia
Halo selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam, setelah sekian lama berbulan bulan tidak update postingan pada akhirnya kali ini saya berkesempatan untuk update blog, dan dalam kesempatan kali ini saya akan mambahas Cheat cossack 3 pc lengkap bahasa Indonesia, oke langsung saja lihat cheat nya di bawah ini J

Saat bermain game, tekan [Ctrl] + [Enter] untuk menampilkan dialog obrolan / console. Ketik "Cheat" dan tekan [Enter] untuk mengaktifkan mode cheat. Kemudian, masukkan salah satu dari kode berikut dan tekan [Enter] untuk mengaktifkan fungsi cheat yang sesuai:

No
Efek
Cheat
1
Buka semua misi
showallmissions
2
Rotasi kamera, kamera bebas
freecamera
3
Sumber daya gratis
res [resource] [amount]

Catatan 1: Resource diganti dengan makanan, kayu, batu, emas, besi, dan batu bara. misal "res food 100000" untuk 100000 najabab dan "res all 20000000" untuk mendapatkan semua sumber.

Catatan 2: Untuk mengubah sudut kamera, tahan [Ctrl] + [Tombol Tengah mouse] (scroller) dan gerakkan mouse ([Ctrl] + [Page Up] / [Ctrl + Page Down]) untuk mengubahnya.


Oke sekian dulu dari saya terimakasih sudah mengunjugi website ini, kalau masih kurang jelas atau masih bingung bisa berkomentar dibawah J, kalau cheat ini berhasil jangan lupa kasih tahu teman teman kalian ya  J, oke semoga bermanfaat J
Tag : cheat pc
0 Komentar untuk "Cheat cossack 3 pc lengkap bahasa Indonesia"

Back To Top